PT Pelindo II Tingkatkan Layanan Bongkar Muat Lewat Kereta

03 Agustus 2017

REPUBLIKA.CO.ID, BENGKULU -- PT Pelindo II/IPC Cabang Bengkulu dan PT Trans Rentang Nusatara (TRN) menandatangani nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU). Kerja sama keduanya dalam rencana penanganan bongkar muat dan kargo lainnya dari dan menuju pelabuhan melalui jalur rel kereta api di Pelabuhan Pulau Baai, Bengkulu.General Manager PT Pelindo II/ IPC Cabang Bengkulu, Drajat Sulistyo dalam keterangan tertulis, Selasa (1/8), menyampaikan, MoU itu ditandatangani bersama Direktur Utama (Dirut) PT TRN, Indrajaya Putra Januar, disaksikan para jajaran direksi beserta staf kedua perusahaan, pemerintah, DPRD, dan sejumlah pengusaha.MoU tersebut merupakan upaya pengembangan infrastruktur di wilayah Pelabuhan Pulau Baai, Bengkulu, dan untuk meningkatkan fasilitas pelayanan ... Selengkapnya »

Share :     




Pelindo II Bengkulu Tambah Fasilitas Bongkar Muat dari Jalur Kereta

02 Agustus 2017

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT. Pelindo II Cabang Bengkulu melakukan nota kesepahaman dengan PT. Trans Rentang Nusantara. Kerjasama dua perusahaan tersebut meliputi penanganan bongkar muat batubara dan cargo lainnya dari dan ke pelabuhan melalui jalur rel kereta api. General Manager PT Pelindo II cabang Bengkulu Drajat Sulistyo menjelaskan penandatanganan MoU untuk mengkaji kelayakan dan mempersiapkan segala sesuatu. Proyek pembangunan jalur kereta api ini juga disambut baik dan telah disetujui oleh Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu pada 19 April 2017 lalu, melalui pemaparan Hasil Laporan Pra-Studi Kelayakan Sistem Perkeretaapian Pulau Baai - Kota Padang. "Jalur pendistribusian barang antar Pelabuhan melalui darat yang rencananya akan dimulai ... Selengkapnya »

Share :     




Menuju Pelabuhan Internasional

02 Agustus 2017

Indo Pos - Pelabuhan Indonesia (Pelindo/IPC) II cabang Bengkulu melakukan kerja sama dengan PT Trans Rentang Nusantara. Hal tersebut dilakukan melalui penandatangan MoU antara kedua perusahaan pada Senin (1/8). General Manager PT Pelindo II Drajat Sulistyo mengatakan kerja sama tersebut meliputi bongkar muat batubara dan kargo lainnya dari dan ke pelabuhan melalui jalur kereta api.Indo Pos Hal. 4 / 02 Agustus 2017 / Ash, Jpg ... Selengkapnya »

Share :     




Pelindo II Bengkulu Gandeng TRN Kembangkan Layanan Pelabuhan Baai

01 Agustus 2017

Jakarta, GATRAnews - PT Pelindo II/IPC Cabang Bengkulu dan PT Trans Rentang Nusatara (TRN) menandatangani nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) kerja sama rencana penanganan bongkar muat dan cargo lainnya dari dan menuju pelabuhan melalui jalur rel kereta api di Pelabuhan Pulau Baai, Bengkulu. General Manager PT Pelindo II/ IPC Cabang Bengkulu, Drajat Sulistyo dalam keterangan tertulis, Selasa (1/8), menyampaikan, MoU itu ditandatangani bersama Direktur Utama (Dirut) PT TRN, Indrajaya Putra Januar, disaksikan para jajaran direksi beserta staf kedua perusahaan, pihak pemerintah, DPRD, dan sejumlah pengusaha.MoU tersebut merupakan upaya pengembangan infrastruktur di wilayah Pelabuhan Pulau Baai, Bengkulu, dan untuk meningkatkan fasilitas pelayanan pengguna jasa ke ... Selengkapnya »

Share :     




IPC Bengkulu Selenggarakan Pasar Murah Program CSR

18 Juni 2017

ISL.COM / JAKARTA - Pada Kamis, 15 Juni 2017 IPC Cabang Bengkulu melaksanakan kegiatan Pasar Murah Program CSR & Bina Lingkungan untuk Warga Kec. Kampung Melayu Kota Bengkulu. Salah satu  paket bingkisan yang dijual Pasar Murah berisi bahan kebutuhan pokok berupa 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, 5 bungkus mi instan, 1 kaleng sarden dan 1 kg tepung terigu untuk masyarakat Kecamatan Kampung Melayu.  Pasar Murah IPC Bengkulu menjual sebanyak total 1000 paket sembako senilai Rp 200.000 ini dijual seharga Rp 50.000, sedangkan pendapatan dari pasar murah ini akan disalurkan melalui masjid-masjid di lingkungan IPC Bengkulu. Acara ini dibuka langsung oleh General Manager IPC Bengkulu Drahat Sulistyo dan turut dihadiri oleh Ibu Camat Kecamatan Kampung Melayu, Per ... Selengkapnya »

Share :