PTP Terus Tingkatkan Program CSR

01 Agustus 2017

JAKARTA / ISL NEWS - Mengakhiri bulan ini (Juli 2017) manajemen PT. Pelabuhan Tanjung Priok disingkat PTP mengadakan beberapa kegiatan lanjutan dari program-program CSR perusahaan mulai dari Fiqih Lingkungan di Kelurahan Lagoa pada tanggal 27 Juli 2017. “Ini adalah kegiatan rutin dari Prokasih, dimana perusahaan berusaha menanamkan pendidikan tentang lingkungan melalui pendekatan agama dengan menggelar pengajian bertema lingkungan.” Kata manajemen PTP. Kemudian lanjutnya,  Program CSR yang kedua adalah kampanye kebersihan dan kesehatan di SD Barunawati IV, Tanjung Priok. “Program ini adalah bagian dari Program SD Juara Adiwiyata dimana siswa siswi Sekolah Dasar diberikan pemahaman tentang menjaga kebersihan diri dan lingkungan,” ungkap manajemen PTP. Dan ya ... Selengkapnya »

Share :     




Berita Foto: Karya Anak Bangsa

29 Juli 2017

Investor Daily - (Berita Foto) Dirut PT Andalas Bahtera Baruna, Haneco Widjaja Lauwensi (kedua kiri) didampingi Komisaris Yimmy Liga (kiri), Capt Kapal MV Iriana, Andy Ruskandi (kedua kanan) dan Direktur Djoko Moerwanto memberi keterangan kepada wartawan di atas kapal MV Iriana sesaat setelah bersandar di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Kamis (27/7). Kapal MV Iriana menjadi kapal angkut pertama berteknologi Electric Propulsion atau tenaga listrik yang pembuatannya dikerjakan oleh anak Bangsa Indonesia.Investor Daily Hal. 16 / 29 Juli 2017 / Ist ... Selengkapnya »

Share :     




PTP Anggota IPC Group Pertama Memperoleh Sertifikasi ISO Versi Terbaru

28 Juli 2017

TANJUNG PRIOK, indonesiashippingline.com - Rangkaian kegiatan audit eksternal yang telah dilangsungkan sejak tanggal 24 Juli 2017 telah selesai dilaksanakan dan ditutup melalui Rapat Penutupan Audit Eksternal terhadap Manajemen Mutu Lingkungan, dan K3. Acara dilaksanakan di Lantai 4 Gedung PTP pada pukul 13:30 WIB dengan pimpinan Direktur Utama, Imanuddin dan dihadiri oleh jajaran Direksi, Top Manajemen, Tim Audit Internal yang diketuai Kepala Audit, Setyo Budi N serta Tim Audit Eksternal dari auditor internasional PT. Societe General de Surveillance (SGS) dengan jumlah 5 orang yaitu Halomoan Silaban, Dwi Wahyu Wijayatmo, Ferry J. Sianipar, Herik Renaldo dan Agustinus Hariadi. Dalam rapat tersebut, Tim Audit Eksternal memaparkan bahwa hasil audit ini mengalami peningkatan signifikan diba ... Selengkapnya »

Share :     




Menhub: Pelabuhan Tanjung Priok dan Patimban Tak Boleh Bersaing

27 Juli 2017

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi menginginkan pembangunan Pelabuhan Patimban, Jawa Barat bisa dilakukan pada Januari 2018. Pembangunan tahap 1 sendiri ditargetkan bisa segera selesai dalam 12 bulan dan langsung melakukan soft opening pada awal 2019. Budi Karya menjelaskan pembangunan Pelabuhan Patimban ini akan menjadi alternatif bagi para pelaku industri yang ada di wilayah Cikarang dan Karawang, mengingat lokasinya lebih dekat dibandingkan ke pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta. "Jadi Pelabuhan Patimban dan Peabuhan Tanjung Priok ini akan saling berkolaborasi, kedua pelabuhan ini tidak boleh bersaing, banyak konsep yang bisa dilakukan," kata Budi Karya di Hotel Borobudur, Kamis (27/7/2017).  Pelabuhan Patimban n ... Selengkapnya »

Share :     




Menhub: Pelabuhan Tanjung Priok dan Patimban Tak Boleh Bersaing

27 Juli 2017

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi menginginkan pembangunan Pelabuhan Patimban, Jawa Barat bisa dilakukan pada Januari 2018. Pembangunan tahap 1 sendiri ditargetkan bisa segera selesai dalam 12 bulan dan langsung melakukan soft opening pada awal 2019. Budi Karya menjelaskan pembangunan Pelabuhan Patimban ini akan menjadi alternatif bagi para pelaku industri yang ada di wilayah Cikarang dan Karawang, mengingat lokasinya lebih dekat dibandingkan ke pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta. "Jadi Pelabuhan Patimban dan Peabuhan Tanjung Priok ini akan saling berkolaborasi, kedua pelabuhan ini tidak boleh bersaing, banyak konsep yang bisa dilakukan," kata Budi Karya di Hotel Borobudur, Kamis (27/7/2017). Pelabuhan Patimban nantiny ... Selengkapnya »

Share :