2.249 Foto Masuki Seleksi IPC Teluk Bayur

28 November 2016

Padang, ( Antara Sumbar) - Sebanyak 2.249 foto dari 235 peserta memasuki tahap seleksi yang merupakan hasil dari huntingatau berburu objek foto di Pelabuhan Teluk Bayur Padang pada event Photo Hunting IPC Teluk Bayur pada Minggu (27/11). "Keseluruhan terdapat 2.249 foto yang diberikan oleh peserta pada panitia setelah pelaksanaan huntingkemaren," kata General Manajer PT Pelindo II Teluk Bayur Mulyadi di Padang, Senin. Menurutnya semua foto yang masuk memiliki sudut pandang menarik yang menggambarkan suasana pelabuhan yang meliputi berbagai aspek seperti kapal, gudang dan juga aktivitas bongkar muat di dermaga. "Foto-fotonya menarik, karena ada banyak gambar beragam yang mana dapat... ... Read more »

Share :     




Komunitas Fotografer Hunting Foto Pelabuhan Teluk Bayur

28 November 2016

PADANG, bisniswisata.co.id: Sekitar 300 fotografer dari komunitas foto di Sumatera Barat hunting atau berburu objek foto di Pelabuhan Teluk Bayur Padang pada even Photo Hunting IPC Teluk Bayur, Ahad. “Kegiatan ini bertujuan untuk memberi ruang kepada para fotografer mengeksplorasi setiap sudut pelabuhan Teluk Bayur dengan segala aktivitasnya,” kata General Manajer PT Pelindo II Teluk Bayur, Mulyadi di Padang, Ahad (27/11/2016). Mulyadi mengatakan, satu foto lebih bermakna dibandingkan ribuan kata-kata yang mengambarkan langsung suasana pelabuhan. “Ini juga merupakan upaya menyosialisasikan Pelabuhan Teluk Bayur kepada masyarakat,” kata dia. Kepala Dinas Perhubungan Padang, Dedi Henidal yang membuka acara tersebut mengatakan Pelabuhan Teluk Bayur memiliki nil ... Read more »

Share :     




Ratusan Fotografer "Hunting" Di Pelabuhan Teluk Bayur

28 November 2016

Padang, (Antara Sumbar) - Sekitar 300 fotografer yang berasal dari Sumatera Barat "hunting" atau berburu objek foto di Pelabuhan Teluk Bayur Padang pada even Photo Hunting IPC Teluk Bayur, Minggu."Kegiatan ini bertujuan untuk memberi ruang kepada para fotografer  mengeksplorasi  setiap sudut pelabuhan Teluk Bayur dengan segala aktivitasnya," kata General Manajer PT Pelindo II Teluk Bayur, Mulyadi di Padang.Kegiatan Photo Hunting Teluk Bayur dengan tema Teluk Bayur Pintu Gerbang Pantai Barat Sumatera tersebut diselenggarakan oleh PT Pelabuhan Indonesia II bekerja sama dengan Antara Foto.Menurut dia satu foto lebih bermakna dibandingkan ribuan kata-kata yang mengambarkan langsung suasana pelabuhan."Ini juga merupakan upaya menyosialisasikan Pelabuhan Teluk Bayur kepada masyarakat," ... Read more »

Share :     




300 Fotografer Berburu Foto di Pelabuhan Teluk Bayur

28 November 2016

... Read more »

Share :     




Kapolda Cek Dwelling Time Teluk Bayur

22 November 2016

Komit Amankan Pelabuhan, Berantas Pungli dan Premanisme Dwelling Time atau waktu bongkar muat barang di Pelabuhan Teluk Bayur, Padang, dipantau Kapolda Sumbar, Brigjen Pol Basarudin, Kamis (6/10). Orang nomor satu di jajaran kepolisian Sumbar ini mengapresiasi terhadap penerapan dwilling time di Teluk Bayur. Dia menilai masih dalam batas  kewajaran, yakni sekitar tiga hari.  Brigjen Pol Basarudin menegaskan bahwa jajarannya berkomitmen konsisten mendukung aktivitas Pelabuhan Teluk Bayur. Hal tersebut akan dibuktikannya dengan langkah-langkah pengamanan dan pemberantasan praktik pungutan liar serta premanisme yang saat ini masih terjadi di wilayah Pelabuhan Teluk Bayur.  Komitmen Kapolda tersebut mendapat respons positif dari berbagai pihak yang hadir, khususnya ... Read more »

Share :