Berita Foto: LOKOMOTIF DIESEL

26 April 2017

Bisnis Indonesia - (Berita Foto) Pekerja memeriksa lokomotif diesel yang baru diturunkan dari kapal Bintang Samudra II di dermaga III Pelabuhan Teluk Bayur, Padang, Sumatra Barat, Selasa (25/4). PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre II Sumatera Barat mendatangkan lima unit lokomotif diesel tipe CC 201 dari Pelabuhan Panjang, Lampung, untuk digunakan mengangkut semen dari Indarung ke Teluk Bayur.Bisnis Indonesia Hal. 28 / April 26, 2017 / ... Selengkapnya »

Share :     




MV Anaya Mampir ke Teluk Bayur

20 Desember 2016

(Ocean Week) - MV Anaya Naree bermuatan kargo bungkil sebanyak 15.750 ton Senin Malam (19/12) merapat dan sandar di salah satu dermaga pelabuhan Teluk Bayur, Padang Sumatera Barat. Kapal besar asal pelabuhan Klang Malaysia itu bertujuan ke pelabuhan Tauranga, namun mampir lebih dulu untuk membongkar muatannya di Teluk Bayur. M. Taufik, kepala Humas Pelindo Teluk Bayur menyatakan, bahwa kapal itu membutuhkan waktu lima hari untuk menyelesaikan bongkar muatannya. Tetapi, kedatangan kapal ini tidak reguler.Padahal jika dapat secara terjadwal akan lebih dapat menghidupkan kegiatan di pelabuhan ini, sekaligus menyemarakkan perekonomian Sumatera Barat. (***)Dec 20, 2016http://oceanweek.co.id/2016/12/20/mv-anaya-mampir-ke-teluk-bayur/  ... Selengkapnya »

Share :     




Mempererat Tali Silaturrahmi, Pelabuhan Teluk Bayur Gelar IPC Customer Gathering

17 Desember 2016

(maritimnews.com) - Padang, Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dengan para pelanggan, PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Teluk Bayur atau juga yang biasa dikenal dengan IPC Teluk Bayur, menggelar IPC Customer Gathering di Grand Inna Muara Hotel Padang. Selain makan bersama, IPC Teluk Bayur juga menyajikan acara hiburan yang dimeriahkan Artis lokal Minang Ajo Buset, Rabu (14/12). Acara dihadiri sekitar 150 orang tamu undangan mengusung tema “Together For A Better Service” yang juga bertujuan untuk memberikan apresiasi terhadap para pelanggan setia dan pihak-pihak yang mendukung kegiatan kepelabuhanan IPC Cabang Teluk Bayur. Dalam sambutannya General Manager IPC Cabang Teluk Bayur, Mulyadi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program perusahaan a ... Selengkapnya »

Share :     




2.249 Foto Masuki Seleksi IPC Teluk Bayur

28 November 2016

Padang, ( Antara Sumbar) - Sebanyak 2.249 foto dari 235 peserta memasuki tahap seleksi yang merupakan hasil dari huntingatau berburu objek foto di Pelabuhan Teluk Bayur Padang pada event Photo Hunting IPC Teluk Bayur pada Minggu (27/11). "Keseluruhan terdapat 2.249 foto yang diberikan oleh peserta pada panitia setelah pelaksanaan huntingkemaren," kata General Manajer PT Pelindo II Teluk Bayur Mulyadi di Padang, Senin. Menurutnya semua foto yang masuk memiliki sudut pandang menarik yang menggambarkan suasana pelabuhan yang meliputi berbagai aspek seperti kapal, gudang dan juga aktivitas bongkar muat di dermaga. "Foto-fotonya menarik, karena ada banyak gambar beragam yang mana dapat... ... Selengkapnya »

Share :     




Komunitas Fotografer Hunting Foto Pelabuhan Teluk Bayur

28 November 2016

PADANG, bisniswisata.co.id: Sekitar 300 fotografer dari komunitas foto di Sumatera Barat hunting atau berburu objek foto di Pelabuhan Teluk Bayur Padang pada even Photo Hunting IPC Teluk Bayur, Ahad. “Kegiatan ini bertujuan untuk memberi ruang kepada para fotografer mengeksplorasi setiap sudut pelabuhan Teluk Bayur dengan segala aktivitasnya,” kata General Manajer PT Pelindo II Teluk Bayur, Mulyadi di Padang, Ahad (27/11/2016). Mulyadi mengatakan, satu foto lebih bermakna dibandingkan ribuan kata-kata yang mengambarkan langsung suasana pelabuhan. “Ini juga merupakan upaya menyosialisasikan Pelabuhan Teluk Bayur kepada masyarakat,” kata dia. Kepala Dinas Perhubungan Padang, Dedi Henidal yang membuka acara tersebut mengatakan Pelabuhan Teluk Bayur memiliki nil ... Selengkapnya »

Share :