IPC Banten Upacara Peringatan HUT RI ke 72

Home » Berita Terkini » Banten


CIWANDAN BANTEN (ISL.COM/ISL News) – IPC/PT Pelabuhan IndonesiaPelindo II (persero) Cabang Ciwandan Banten, melaksanakan upacara HUT R.I ke-72 bertempat dilapangan Penumpukan Dermaga 01 perseroan tersebut.

Upacara HUT RI itu diikuti kurang lebih 300 karyawan IPC Banten beserta undangan dari berbagai Mitra Usaha dan Mitra Kerja Cabang Pelabuhan Banten termasuk anak perusahaan Pelindo II di antaranya PT. Jasa Armada Indonesia, PT. Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia, PT. Multi Terminal Indonesia serta Koperasi Karyawan Bandar Banten. 

GM IPC Banten Armen Amir kepada ISL.COM menjelaskan bahwa tahun sebelumnya IPC Banten menggelar upacara HUT RI di area kantor. Sedangkan untuk tahun ini, Manajemen Ipc Banten menggelar upacara HUT RI ke 72 ini langsung di tengah lokasi lapangan penumpukan.

"Pelaksanaan upacara berjalan dengan hidmat karena langsung dilokasi lapangan penumpukan yang menghadap Dermaga," Katanya.

Dalam upacara peringatan HUT RI ke 72  ini, dipimpin langsung GM Banten Armen Amir sebagai Inspektur Upacara. Semua aktivitas Bongkar Muat (B/M) dihentikan sementara untuk melaksanakan upacara HUT RI. Tak ada satu pun alat yang bergerak saat pelaksaan upacara, semua terhenti.

"Kita adalah pekerja pelabuhan ini sebagai bentuk perayaan HUT RI ke 72, karena identik dengan pelabuhan. Maka kami laksanakan upacara dilokasi lapangan penumpukan yang menghadap langsung ke laut lepas sejauh harapan dan pengabdian kami kepada perusahaan dan Negara RI tercinta, Merdeka...., Salam Banten Hebat......, " pungkas Armen Amir. (Saiful/ISL News 001).

indonesiashippingline.com / 20 Agustus 2017 /
http://www.indonesiashippingline.com/multitrans/2317-ipc-banten-upacara-peringatan-hut-ri-ke-72.html



Share :     





Comments (0)


No comments yet.




Share Comments


Name *
Email Address *
Comments *
Captcha *