PTP MoU Dengan Kajari Jakarta Utara Tangani Masalah Hukum

Home » Highlight » Tanjung Priok


TANJUNG PRIOK - ISL.COM - PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) salah anak perusahaan PT Pelindo II melakukan MoU Kerjasama Penanganan Hukum dengan Kejaksaan Negeri  (Kajari) Jakarta Utara.

Penanda tanganan MoU ini dilaksanakan di Lantai 4 Gedung PTP Jalan Raya Pelabuhan No. 9 Tanjung Priok, Jakarta Utara. Rabu (13/9/2017)

Direktur Utama PTP, Imanudin kepada ISL.COM mengatakan  MoU  PTP dengan Kajari Jakarta Utara bertujuan memperkuat kemampuan dalam menangani permasalahan hukum perusahaan.

"Penandatanganan ini bukanlah yang pertama kali dilakukan oleh kedua belah pihak, namun telah rutin dilakukan sejak tahun 2015 lalu," Ujarnya.

Dikatakan Imanuddin, melalui pembaharuan nota kesepahaman ini, manajemen  PTP menginginkan agar Kajari selaku Jaksa Pengacara Negara mampu memberikan bantuan dan opini-opini hukum terhadap persoalan yang dihadapi PTP.

 “Kajari sebagai lembaga yudikatif negara memiliki keahlian di bidang hukum, yang dapat banyak  membantu PTP selaku pelaku usaha dalam menjalankan bisnis," Ungkap Imanuddin.

MoU PTP dengan Kajari Jakarta Utara dilaksanakan langsung  Imanuddin Dirut PT PTP dan Kajari Jakarta Utara Roberth M. Tacoy disaksikan  Direktur SDM dan Hukum IPC/PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Riza Ariansyah.

Riza Ariansyah Direktur Sumber Daya Manusia dan Hukum PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) dalam kesempatan itu mengatakan bahwa dengan masukan dan opini hukum yang tepat perusahaan mampu menghindari permasalahan hukum sehingga dapat beroperasi sesuai standar tata kelola perusahaan yang baik.

Hadir dalam acara penandatanganan MoU, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Roberth M. Tacoy, Direktur Sumber Daya Manusia dan Hukum IPC/PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Riza Ariansyah, Direktur Utama PTP, Imanuddin serta pejabat managerial PT PTP dan delegasi tim Kajari Jakarta Utara. (Saiful Anam/ISL.COM).

Friday, 15 September 2017 07:26

http://indonesiashippingline.com/2013-11-25-05-06-33/2375-ptp-mou-dengan-kajari-jakarta-utara-tangani-masalah-hukum.html



Share :     





Comments (0)


No comments yet.




Share Comments


Name *
Email Address *
Comments *
Captcha *