PT IPC TPK

Home » Cabang & Anak Perusahaan » PT IPC TPK

PT EDIIPT MTIPT JICTTPK KojaPT RSPPT ILCSPT EPIPT PPIPT IKTPT JPPIPT PTPPT IPC TPKPT PMLIPT JAIPT TPIPT RukindoPT PII

PT IPC Terminal Petikemas merupakan anak perusahaan yang didirikan pada tanggal 10 Juli 2013dengan Akta Pendirian No. 25 Tanggal 10 Juli 2013 dan Akta Kementerian Hukum dan Hak AsasiManusia (Kemenkumham) No. AHU- 40641.AH.01.01 tahun 2013. Saham IPC TPK dimiliki oleh PTPelabuhan Indonesia II (Persero) 99% dan 1% saham dimiliki oleh PT Multi Terminal Indonesia.Perusahaan ini mulai beroperasi pada 1 Juli 2015.

Saat ini IPC TPK telah mengoperasikan kegiatan di 2 cabang IPC yaitu Pontianak dan Jambi. Jasayang disediakan oleh IPC TPK pada 2 Cabang ini antara lain jasa dermaga, bongkar muat barang danpetikemas, jasa gudang dan penimbunan barang, alat bongkar muat serta peralatan pelabuhan, jasaterminal petikemas, curah air, curah kering, dan Ro-ro.

Selain Mengoperasikan jasa diatas PT. IPC TPK bekerjasama dengan Sea Terminal Management& Services Pte Ltd (Mitsui Co. Ltd., PSA International dan NYK Line) membentuk perusahaanjoint venture New Priok Container Terminal 1 (NPCT1). NPCT 1 ini merupakan Fase Pertama daripembangunan New Priok dan mulai beroperasi Komersial pada tanggal 18 Agustus 2016



Share :