Laporan Tahunan

Home » Profil IPC » Laporan Tahunan

Laporan Tahunan Pelindo II - 2008
Tahun 2008

WINDS OF CHANGE

Tahun 2008  PT Pelabuhan Indonesia II mencatat kenaikan-kenaikan baik dalam sejumlah kunjungan kapal, arus barang, maupun arus peti kemas. Kunjungan kapal mengalami kenaikan dari 53.666 unit di tahun sebelumnya menjadi 54.664 unit di tahun 2008. Begitu juga arus barang pada tahun 2007 tercatat 108.290.763 ton menjadi 116.183.700 ton di tahun 2008 atau naik sebesar 7,29%.

Untuk mengunduh laporan tahunan, klik disini >>

 

Laporan Tahunan Pelindo II - 2009
Tahun 2009

Pencapaian rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) PT Pelabuhan Indonesia II tahun 2009 begitu banyak terpengaruh oleh faktor eksternal perusahaan. Pada tahun 2009, perusahaan tidak mampu mempertahankan pencapaian laba di atas Rp 1 triliun yang diraih tahun sebelumnya. PT Pelabuhan Indonesia II hanya mengumpulkan laba bersih Rp 944,75 miliar.

Untuk mengunduh laporan tahunan, klik disini >>

 

Laporan Tahunan Pelindo II - 2010
Tahun 2010

MENGUBAH TANTANGAN MENJADI KEMAJUAN

Tahun 2010 menjadi tahun yang penuh tantangan bagi Perseroan di tengah berbagai keterbatasan dan kekurangan yang ada, baik akibat factor internal maupun eksternal. Upaya-upaya yang kami lakukan dalam mengubah berbagai tantangan tersebut menjadi peluang untuk mencapai kemajuan, merupakan awal dari perjalanan menuju percepatan pertumbuhan usaha pada masa mendatang.

Untuk mengunduh laporan tahunan, klik disini >>  


 

2011 Report

ENERGIZING TRADE. ENERGIZING INDONESIA

Perseroan terus memaksimalkan kapasitas layanan kepelabuhanan dengan penambahan alat bongkar muat berteknologi modern. Tidak kurang dari Rp 800 miliar diinvestasikan pada tahun 2011 untuk pengadaan peralatan pelabuhan yang diyakini akan mampu mempercepat waktu bongkar muat, meningkatkan produktivitas dan meningkatkan pelayanan di pelabuhan.

Untuk mengunduh laporan tahunan, klik disini >> 

     


2012 Report

ENERGIZING TRADE. ENERGIZING INDONESIA

2012 merupakan tahun dimana IPC mencetak rekor dalam hal kinerja finansial. Kami bangga karena telah berhasil melampaui target kinerja kami dan meningkatkan kontribusi terhadap pertumbuhan nasional, sehingga memperkuat posisi kami untuk terus tumbuh di masa depan. Pencapaian ini memungkinkan IPC
untuk memelihara keberlanjutan pertumbuhannya sejalan dengan industri kepelabuhan, sekaligus menjaga standar mutu layanan yang tinggi.

Untuk mengunduh laporan tahunan, klik disini >> 


2013 Report

EMPOWERING LIFE

2013 menjadi tahun dimana IPC fokus kepada pengembangan langkah strategis perusahaan. Melanjutkan keberhasilan transformasi perusahaan, perseroan harus bergerak lebih cepat, efektif dan efisien dalam melayani kebutuhan jasa pelanggan atau pengguna jasa kepelabuhanan.Dengan optimisme dan keyakinan yang sungguh, perseroan siap melangkah mencapai terobosan-terobosan usaha di tahun-tahun selanjutnya serta menyiapkan diri menjadi yang terdepan, terbaik dan tersehat dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dan pelabuhan yang dipandang oleh dunia.

Untuk mengunduh Laporan Tahunan, klik disini >>

Untuk mengunduh Laporan Keberlanjutan (Sustainability Report), klik disini >>


Share :