burgermenu burgermenu
logo-menu-mobile
logo-menu-mobile
Ind / Eng

 

27 November 2019

250 Anak Periksa Mata Gratis di Museum Maritim

Jakarta, Beritasatu.com - Sebanyak 250 anak di DKI Jakarta mendapatkan pemeriksaan mata gratis sekaligus pemberian kacamata bagi yang memerlukan dari PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II, di Museum Maritim Indonesia Pelabuhan Tanjung Priok, Rabu (27/11/2019).

Dedeh (38), guru SD Juara Kebon Bawang Tanjung Priok mengatakan, pihaknya kaget karena tiba-tiba mendapatkan undangan dari pihak Pelindo II beberapa hari lalu untuk memeriksakan kondisi mata anak-anak.

Ia menyebutkan, ada sebanyak 250 anak dari empat lokasi yakni SD Juara Kebon Bawang, Yayasan Al-Khafi, Yayasan Imanuel, dan RPTRA Sungai Bambu.

"Setelah mendapatkan pemeriksaan mata gratis dan resep kacamata untuk pemilihan frame dan lensa mereka juga berkesempatan untuk mengikuti tour ke sejumlah ruangan di Museum Maritim," tambahnya.

Wakil Direktur Utama Pelindo II, Hambra menyebutkan, nantinya, ada 5.000 anak di DKI Jakarta yang akan mendapatkan layanan kesehatan dan pemeriksaan gratis oleh PT Rumah Sakit Pelabuhan, yang merupakan anak usaha dari Pelindo II.