burgermenu burgermenu
logo-menu-mobile
logo-menu-mobile
Ind / Eng
15 June 2021

Sinergi IPC Wujudkan Pelabuhan Bersih

Jakarta, 15 Juni 2021 – PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC bersama segenap stakeholders kepelabuhanan, Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok, Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok dan Polres Pelabuhan Tanjung Priok bersinergi mewujudkan Pelabuhan Bersih, tidak hanya untuk memberantas serta menjadikan lingkungan Pelabuhan bebas dari praktik pungutan liar (pungli) tetapi juga memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan operasional di Pelabuhan Tanjung Priok.

Baca Selengkapnya
10 June 2021

IPC Dukung Penuh Vaksinasi Massal di Lingkungan Pelabuhan

Jakarta, 10 Juni 2021 – PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC mendukung penuh pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 untuk masyarakat Maritim di Pelabuhan Tanjung Priok dan Pelabuhan Sunda Kelapa. Kegiatan yang dimulai pada Kamis, 10 Juni 2021 ini dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, Menteri Perhubungan, Menteri Kesehatan dan Gubernur DKI Jakarta.

Baca Selengkapnya
19 May 2021

Topping Off, Maritime Tower Siap Beroperasi Semester II 2021

Jakarta, 19 Mei 2021 – PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC melakukan topping off pada Proyek pembangunan gedung perkantoran Maritime Tower. Dengan dilakukannya kegiatan ini, menandai bahwa kegiatan konstruksi sudah memasuki tahapan finishing. Pada kesempatan yang sama, momen ini digunakan untuk memperkenalkan gedung Maritime Tower pada calon pengguna dan penyewa tenant komersial.

Baca Selengkapnya
11 May 2021

Program IPC Berbagi Ramadan Salurkan Total Rp4,8 Miliar

Jakarta, 11 Mei 2021 – PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC melalui rangkaian Program IPC Berbagi Ramadan menyalurkan Rp4,8 miliar kepada anak yatim, Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) dan masyarakat sekitar Pelabuhan. Program ini berlangsung serempak di 12 cabang Pelabuhan yang dikelola IPC selama bulan Ramadan.

Baca Selengkapnya
10 May 2021

IPC Jamin Pelayanan Operasional Berjalan Normal Selama Libur Idul Fitri

Jakarta, 10 Mei 2021 – PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC menjamin pelayanan operasional di semua pelabuhan yang dikelola berjalan normal selama masa libur Hari Raya Idul Fitri yaitu pada tanggal 12 – 16 Mei 2021. Menjadi bagian dari mata rantai logistik, IPC memastikan arus keluar masuk barang di pelabuhan tidak akan terganggu.

Baca Selengkapnya