burgermenu burgermenu
logo-menu-mobile
logo-menu-mobile
Ind / Eng

 

06 June 2018

IPC GELAR SAFARI RAMADHAN SEBAGAI AJANG BERBAGI

Jakarta, 6 Juni 2018 – Menutup rangkaian Safari Ramadhan tahun ini, PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC menggelar acara Safari Ramadhan di Jakarta. Momentum ini sekaligus dijadikan sebagai ajang silaturahmi dengan seluruh stakeholder pelabuhan dan sekaligus berbagi pada warga yang tinggal di sekitar Pelabuhan Tanjung Priok.

Sebanyak 400 paket alat sekolah, 400 paket bingkisan ‘Tanda Cinta’, dan santunan untuk 400 anak yatim diserahkan di acara Safari Ramadhan ini. Selain itu, Tunjangan Hari Raya (THR) sebesar Rp490 juta juga diserahkan kepada Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) melalui Koperasi Karya Sejahtera. THR ini merupakan bentuk kontribusi dari Cabang Pelabuhan Tanjung Priok, PT Indonesia Kendaraan Terminal (IKT), PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP), PT IPC Terminal Petikemas (IPC TPK) dan KSO TPK Koja. Bingkisan dan THR tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama IPC, Elvyn G. Masassya, di Masjid Al-Khodamuttaqwa, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta. Dalam kegiatan ini, IPC menghadirkan Ustadz Muhammad Arifin untuk memberikan Tausiyah Ramadhan.

 

 

Terlampir press release lengkap, untuk informasi lebih lanjut, rekan media dapat menghubungi Sekretaris Perusahaan dengan Shanti Puruhita (+6221 4301080 corp_sec@indonesiaport.co.id).

 

 

Terima kasih atas perhatiannya.
 

Salam,
Corporate Secretary IPC