burgermenu burgermenu
logo-menu-mobile
logo-menu-mobile
Ind / Eng

 

28 October 2017

PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA, IPC SEMARAKKAN #BUMNHADIRDIKAMPUS

Padang, 28 Oktober 2017 – Semarakkan program Kementerian BUMN dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC bersama Perum BULOG dan PT Hotel Indonesia Natour (Persero) berbagi semangat dengan 1.000 peserta  #BUMNHadirdiKampus yang terdiri dari pemuda-pemudi Universitas Negeri Padang (UNP). Direktur Utama IPC, Elvyn G. Masassya, Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Iswandi Said hadir untuk memberikan materi bertema Membangun Ekonomi Indonesia Berkeadilan dalam kegiatan ini. Turut hadir perwakilan Perum BULOG dan Rektor UNP, Ganefri.

 “BUMN, hadir di berbagai kampus tepat 28 Oktober bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, sebagai penyemangat dan dukungan BUMN kepada kaum muda untuk terus berjuang mengejar prestasi. Dengan demikian nantinya mereka dapat meneruskan peran menjadi pemimpin pemimpin masa depan yang berintegritas, profesional dan berkompeten baik di pemerintahan maupun di BUMN,” ujar Menteri BUMN, Rini M. Soemarno dalam sambutannya. 

Terlampir adalah siaran pers lengkap dan foto kegiatan. Informasi lebih lanjut, rekan media dapat menghubungi Sekretaris Perusahaan dengan Shanti Puruhita (+6221 4301080 / corp_sec@indonesiaport.co.id).

 

Terima kasih atas perhatiannya.

 

Salam,
Corporate Secretary IPC