burgermenu burgermenu
logo-menu-mobile
logo-menu-mobile
Ind / Eng

 

20 December 2019

Peringati Natal & Tahun Baru, IPC Serahkan Santunan untuk 500 Anak Panti Asuhan di Manado

Tomohon, 20 Desember 2019 – PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC menggelar Peringatan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 untuk menanamkan rasa syukur dan berbagi dengan sesama. Kali ini, Peringatan Natal dan Tahun Baru 2020 diadakan dengan memberikan santunan dan bingkisan untuk 500 anak panti asuhan keluarga Nasrani di Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

 

“Kami ingin berbagi kegembiraan agar anak-anak panti asuhan ini ikut merasakan keriangan perayaan Natal dan Tahun Baru. Dengan momentum ini, kami juga ingin menumbuhkan rasa saling mengasihi, membangun solidaritas dan toleransi antarsesama,” kata Wakil Direktur Utama IPC, Hambra Samal, di sela-sela Peringatan Natal dan Tahun Baru 2020, di Tomohon, Jumat (20/12).

 

Hambra mengatakan, Peringatan Natal dan Tahun Baru 2020 di Kota Tomohon, Sulawesi Utara, diadakan atas kolaborasi IPC dan PT Wika, sebagai wujud program ‘BUMN Hadir untuk Negeri’. Selain memberikan bingkisan dan santunan, dalam acara ini juga diberikan bantuan untuk renovasi MCK dan panti asuhan serta diramaikan dengan adanya pasar murah serta pembagian 1.000 Alkitab untuk anak-anak serta Panti Asuhan yang menaunginya.

 

Dalam kesempatan tersebut, hadir Walikota Tomohon, Jimmy Feidi Eman dan Kepala Bidang Kebijakan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan, Kementerian BUMN, Eko Setiawan.

 

Secara keseluruhan, Peringatan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 bertema ‘BUMN Berbagi untuk Sesama’ diadakan serentak di 15 propinsi di mana masyarakatnya banyak beragama Nasrani.