burgermenu burgermenu
logo-menu-mobile
logo-menu-mobile
Ind / Eng
03 March 2021

IPC dan KPK Bersinergi Berantas Tipikor

Jakarta, 3 Maret 2021 – PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia melakukan sinergi dalam Penanganan Pengaduan Dalam Upaya Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi Antara KPK dan BUMN pada Selasa (2/3) kemarin di Gedung Juang KPK. Selain IPC, Perjanjian Kerjasama ini juga ditandatangani oleh seluruh Perusahaan BUMN.

Baca Selengkapnya
26 February 2021

Melalui Nota Kesepahaman, IPC Dukung Sinergi Anak Perusahaan Pelindo

Jakarta, 26 Februari 2021 – PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC mendukung sinergi anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia I, II, III dan IV (Persero) yang bergerak dalam bidang pemeliharaan peralatan yaitu PT Prima Multi Peralatan (PMP), PT Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia (JPPI), PT Berkah Industri Mesin Angkat (BIMA) dan PT Equiport Inti Indonesia melalui penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) pada hari ini.

Baca Selengkapnya
22 February 2021

Optimis Perbaikan, IPC Targetkan Pertumbuhan Kinerja Operasional

Optimis dengan perbaikan perekonomian global dan nasional, PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC targetkan pertumbuhan kinerja operasional di tahun 2021. Sejalan dengan hal tersebut diperkirakan bahwa kunjungan kapal dan arus barang baik petikemas maupun non-petikemas akan kembali mengalami peningkatan.

Baca Selengkapnya
05 February 2021

IPC Salurkan Rp520 Juta Untuk Korban Gempa Mamuju - Majene

Jakarta, 5 Februari 2021 – PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC menyalurkan total Rp520 juta untuk korban gempa Mamuju-Majene, Sulawesi Barat. Bantuan ini bersumber dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) IPC Peduli serta penggalangan dana yang dilakukan oleh Serikat Pekerja IPC.

Baca Selengkapnya
02 February 2021

Kinerja Operasional Unaudited 2020 Turun, IPC Optimis Perbaikan di 2021

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC mencatatkan penurunan kinerja operasional selama tahun 2020. Selama Pandemi Covid-19, pengiriman barang baik ekspor maupun impor juga kunjungan kapal dari negara-negara produsen utama banyak mengalami gangguan, hal ini tentunya cukup memberi dampak pada kinerja operasional IPC secara keseluruhan.

Baca Selengkapnya