burgermenu burgermenu
logo-menu-mobile
logo-menu-mobile
Ind / Eng

 

15 June 2016

SAFARI RAMADHAN IPC : MOMENTUM JALIN SILATURAHMI DAN BERIKAN TANDA CINTA

Jakarta, 15 Juni 2016 – Sebagai Perusahaan dengan komitmen tinggi terhadap lingkungan dan masyarakat di sekitar wilayah operasi Pelabuhan, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dan Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL), PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC berbagi kebahagiaan dengan masyarakat melalui berbagai program kegiatan sosial yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan 1438 H / 2017.

Safari Ramadhan merupakan program yang diselenggarakan pada 29 Mei - 15 Juni 2017 di seluruh 12 Cabang Pelabuhan yang dikelola IPC, dimana kegiatan ini menghadirkan masing-masing Direktur Pembina dari Direksi IPC untuk bersilaturahmi dan berdialog dengan para pekerja, stakeholders dan asosiasi pengguna jasa / mitra pelabuhan setempat. Dalam kesempatan ini juga diberikan bingkisan pada warga sekitar di lingkungan Cabang Pelabuhan.

Sebagai penutup rangkaian program Safari Ramadhan IPC, pada tanggal 15 Juni 2017 dilaksanakan Safari Ramadhan bersama Cabang Pelabuhan Tanjung Priok dan Sunda Kelapa di Masjid Al Khodamuttaqwa. Dalam kegiatan ini hadir Dewan Komisaris, Direksi IPC, Komisaris dan Direksi Anak Perusahaan IPC, Instansi Pemerintah, Asosiasi, Stakeholder, dan Mitra Pelabuhan Tanjung Priok dan Sunda Kelapa, Dalam kegiatan ini turut diserahkan 450 Tanda Cinta IPC pada Anak-Anak Kita yang berisi Baju Lebaran, Peralatan Sekolah, Snack serta uang santunan.

Program Safari Ramadhan ini diharapkan sebagai momen bagi perusahaan untuk berkontribusi dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar Pelabuhan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Melalui program yang dijalankan, Perusahaan terus mengembangkan kegiatan-kegiatan untuk memaksimalkan nilai tambah bagi masyarakat Indonesia dan dapat semakin mempererat hubungan dengan berbagai lapisan masyarakat, stakeholders, dan mitra di tiap wilayah operasi pelabuhan yang dikelola IPC," ujar Elvyn G. Masassya, Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero).

 

Selama Safari Ramadhan IPC telah menyalurkan total sebanyak 1.300 paket Tanda CINTA untuk warga sekitar, selain dari paket tanda CINTA IPC juga memiliki program unggulan lain yakni IPC Group Mudik Gratis 2017 dengan 382 trip PP menggunakan bus yang mengangkut 19,100 orang penumpang ke 14 kota tujuan di Jawa (Solo, Purwokerto, Pacitan, Jogjakarta, Semarang, Pekalongan, Surabaya, Malang, Solo, Indramayu, Cirebon, Kuningan, Tegal dan Brebes) dan 2 kota tujuan di Sumatera (Padang dan Palembang). Para peserta IPC Group Mudik Gratis 2017 akan diberangkatkan pada tanggal 22 Juni 2017. IPC juga berbagi melalui Pasar Murah yang menyalurkan sebanyak 15.000 paket sembako, Paket Bingkisan Ramadhan BUMN Hadir Untuk Negeri pada 13 Juni 2017, 2.000 Ta’jil Ramadhan di Terminal Penumpang selama bulan Ramadhan.

 

 

Terlampir adalah siaran pers lengkap dan foto kegiatan. Informasi lebih lanjut, rekan media dapat menghubungi Sekretaris Perusahaan dengan Shanti Puruhita (+6221 4301080 / corp_sec@indonesiaport.co.id).

 

Terima kasih atas perhatiannya.

 

Salam,
Corporate Secretary IPC