burgermenu burgermenu
logo-menu-mobile
logo-menu-mobile
Ind / Eng

 

20 April 2018

SAMBUT HARI KARTINI, IPC SALURKAN PAKET ALAT TULIS UNTUK 1.000 PELAJAR SD DI SEKITAR PELABUHAN

Jakarta, 20 April 2018 – Menyambut Hari Kartini yang dirayakan setiap 21 April, PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC menyalurkan paket alat tulis untuk 1.000 pelajar SD yang tersebar di 10 propinsi wilayah kerja IPC. Penyerahan paket alat tulis ini dilakukan serentak di 15 kantor anak perusahaan dan 12 kantor Cabang IPC, yakni di Jakarta, Cirebon, Banten, Lampung, Jambi, Bengkulu, Palembang, Bangka Belitung, Padang dan Pontianak. Di Jakarta, paket alat tulis diserahkan langsung kepada ratusan pelajar SD di Terminal Penumpang Nusantara Pura, Pelabuhan Tanjung Priok.

 Selain menerima paket alat tulis, para pelajar tersebut juga difasilitasi untuk melihat langsung kegiatan operasional  kepelabuhanan. Khusus di Jakarta, sekitar 400 pelajar diajak mengunjungi Terminal Penumpang, Terminal Operasi 2 dan Terminal Operasi 3 Pelabuhan Tanjung Priok. Ratusan pelajar yang didampingi oleh perwakilan Cabang dan Anak Perusahaan itu diajak berkeliling di sekitar area pelabuhan, dengan menggunakan 20 bus.

 

 

 

Terlampir press release lengkap, untuk informasi lebih lanjut, rekan media dapat menghubungi Sekretaris Perusahaan dengan Shanti Puruhita (+6221 4301080 corp_sec@indonesiaport.co.id).

 

Terima kasih atas perhatiannya.
 

Salam,
Corporate Secretary IPC