burgermenu burgermenu
logo-menu-mobile
logo-menu-mobile
Ind / Eng

 

15 August 2020

Selama Pandemi Covid-19, IPC Terus Layani Pelayaran Langsung ke Sejumlah Negara

Selama pandemi Covid-19 ini IPC terus berkolaborasi dengan perusahaan pelayaran dunia untuk melayani pelayaran langsung (direct call) ke sejumlah negara.

Hingga saat ini Pelabuhan Tanjung Priok tetap membuka pelayaran langsung dengan rute pelayaran internasional ke berbagai negara tujuan termasuk Australia, China, Taiwan, Hongkong, Korea Selatan dan Asia Tenggara.

Layanan direct call penting dipertahankan agar barang yang masuk atau keluar dari Pelabuhan Tanjung Priok tidak perlu lagi transit di pelabuhan lain, sehingga komponen biaya logistiknya bisa ditekan. Hal ini secara langsung akan meningkatkan daya saing produk-produk ekspor nasional di pasar global.

Sebagai fasilitator perdagangan, IPC siap memberikan layanan terbaik di pelabuhan, sekalipun di masa pandemi. Ari mengakui bahwa memang ada penambahan prosedur penanganan bongkar muat barang sesuai dengan protokol kesehatan.

Sebagai fasilitator perdagangan, IPC siap memberikan layanan terbaik di pelabuhan, sekalipun di masa pandemi. IPC juga memastikan adanya penambahan prosedur penanganan bongkar muat barang yang sesuai dengan protokol kesehatan.

 

Sumber : https://koranbumn.com/2020/08/selama-pandemi-covid-19-ipc-terus-layani-pelayaran-langsung-ke-sejumlah-negara/