burgermenu burgermenu
logo-menu-mobile
logo-menu-mobile
Ind / Eng

 

31 May 2018

SEMARAKKAN RAMADHAN, IPC SIAPKAN PAKET UMROH UNTUK JUARA MTQ

Jakarta, 31 Mei 2018 – PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC menyiapkan paket umroh untuk juara I lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) “IPC CINTA Ramadhan” yang digelar dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan. Paket umroh disiapkan untuk peraih juara I dari 3 kelompok peserta, yakni Karyawan Organik, Non Organik dan Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM), dengan kategori pria dan wanita. Lomba yang digelar sejak 21 Mei 2018 ini terbuka bagi seluruh karyawan dan TKBM di Kantor Pusat serta seluruh Kantor Cabang IPC.

“Sejak kemarin hingga hari ini para finalis dari seluruh Cabang Pelabuhan hadir di Gedung Cabang Tanjung Priok untuk mengikuti acara final lomba MTQ. Peraih juara I dari semua kelompok dan kategori ditentukan di acara final ini,” kata Corporate Secretary IPC, Shanti Puruhita, di Jakarta, Kamis (31/5).

Terlampir press release lengkap, untuk informasi lebih lanjut, rekan media dapat menghubungi Sekretaris Perusahaan dengan Shanti Puruhita (+6221 4301080 corp_sec@indonesiaport.co.id).

 

Terima kasih atas perhatiannya.
 

Salam,
Corporate Secretary IPC