burgermenu burgermenu
logo-menu-mobile
logo-menu-mobile
Ind / Eng

 

14 August 2018

TANAMKAN CINTA TANAH AIR, IPC FASILITASI PROGRAM SISWA MENGENAL NUSANTARA DI BANGKA BELITUNG

Jakarta, 14 Agustus 2018 – PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC memfasilitasi program Siswa Mengenal Nusantara (SMN) di Propinsi Kepulauan Bangka Belitung, untuk menanamkan rasa bangga dan cinta tanah air sejak dini kepada pelajar setingkat SMA. Sebanyak 23 siswa-siswi SMA asal Palu, Sulawesi Tengah terpilih mendapat kesempatan belajar dan mengenal berbagai pengetahuan budaya Kepulauan Bangka Belitung.

 

Program SMN merupakan rangkaian kegiatan program BUMN Hadir Untuk Negeriyang digagas Kementerian BUMN, dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, 17 Agustus. Tahun ini, IPC berkolaborasi dengan BUMN lainnya, yaitu Wika, Airnav dan BKI yang juga memfasilitasi kegiatan serupa di Palu. Di Palu, kegiatan ini diikuti puluhan pelajar SMA dari Propinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang diseleksi dan difasilitasi keberangkatannya oleh IPC.

 

Terlampir press release lengkap, untuk informasi lebih lanjut, rekan media dapat menghubungi Sekretaris Perusahaan dengan Shanti Puruhita (+6221 4301080 corp_sec@indonesiaport.co.id).  

 

Terima kasih atas perhatiannya.

 

 

 

 

Salam,
 

Corporate Secretary IPC