burgermenu burgermenu
logo-menu-mobile
logo-menu-mobile
Ind / Eng

VISI PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DI IPC

Menjadi PPID terdepan dalam melaksanakan pelayanan informasi publik melalui pelayanan informasi secara lugas, integritas dan berkualitas sesuai dengan Surat Keputusan Direksi PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Nomor HK.568/8/6/1/PI.II-17 tentang Kebijakan Pengelolaan Informasi, Data dan Dokumen Perusahaan di Lingkungan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero).

 

MISI PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DI IPC

  1. Memberikan pelayanan infromasi publik dengan lugas, integritas dan berkualitas
  2. Menyediakan sumber daya manusia yang kompeten dan bertangungjawab dalam pelayanan informasi di kantor pusat dan 12 cabang pelabuhan IPC
  3. Menyediakan fasilitas pelayanan informasi yang prima berupa sistem dan infrasturktur pelayanan informasi publik yang modern dan mendukung